-->

Social Media Icons

30 September 2016

5 Manfaat Dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan Tubuh

author photo

Teh adalah salah satu minuman khas yang tervavorit di indonesia karena dari semua usia bisa meminum teh, yang masih usia bayi hingga kakek kakek semua bisa minum teh beda halnya dengan kopi sebagian orang tidak dibenarkan minum kopi.

Kopi memang terasa nikmat bila diminum saat udara dingin tapi karena dalam kopi terdapat kandungan kafein sehingga sebagian orang tidak mau minum kopi.

Bagi yang tidak minum kopi alangkah baiknya minum teh apalagi teh hijau karena didalam teh hijau terkandung zat antioksidan yang baik untuk melawan beberapa jenis penyakit seperti halnya kangker.

Untuk kesehatan teh hijau ini sangatlah banyak manfaatnya diantaranya:

1. Untuk menurunkan berat badan

Yah bagi anda yang merasa berat badang berlebih atau mengalami kegemukan anda bisa secara rutin mengonsumsi teh hijau setiap hari insya allah berat badan anda segera berkurang.

2. Menghaluskan kulit

Bagi anda yang ngerasa kulit wajah atau bagian tubuh yang lain terasa kasar karena banyaknya sel kulit yang matikarena setiap hari terkena terpaan sinar mata hari alangkah baiknya anda mengonsumsi teh hijau agar kulit anda yang kasar bisa kembali menjadi halus secara alami

3. Teh hijau mengangkal radikal bebas

Jika anda rutin mengonsumsi teh hijau anda bisa menangkal radikal bebas yang membuat anda akan tampak lebih cepat tua,
Antioksidan yang terdapat dalam teh hijau sangat ampuh untuk melindungi tubuh anda dari radikal bebas.

4. Teh hijau dapat mencegah sakit jantung

Rutin meminum teh hijau diyakini bisa menurunkan kadar kolesterol dan tanpa mengurangi jumlah kolesterol dalam tubuh yang bermanfaat bisa mencegah sakit jantung.

5. Membersihkan jerawat

Jika anda banyak jerawat rutinlah mengonsumsi teh hijau karena adanya kandungan antioksidan dalam teh hijo akan mampu membersihkan pori pori kulit wajah anda dari kotorang yang menempel di wajah sehingga kulit wajah menjadi bersih dan terhindar dari jerawat.



Itulah sebagian manfaat dari teh hijau yang menjadi kegemaran banyak orang, dan teruslah konsumsi teh hijau agar badan kita senantiasa bugar dan sehat.

terhindar dari berbagai jenis penyakit,
bila informasi ini bisa bermanfaat sebarkanlah kasih tau rekan rekan anda agar mereka jugabisa menjadi manusia yang sehat.




Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
,,,