-->

Social Media Icons

28 September 2016

Cara Alami Memper Besar Payudara Wanita

author photo
Cara Alami Memper Besar Payudara Wanita
Cara Alami Memper Besar Payudara Wanita

Bagi para wanita terutama bagi yang masih gadis penampilan adalah hal yang utama apa lagi menyangkut bentuk dan size payudara.

Bila seorang gadis memiliki payudara yang relatif kecil bahkan nampak datar tentu akan membuat tidak pede dalam berpenampilan.
Bahkan tidak jarang untuk mendapatkan bodi ideal mereka rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli obat abatan ataupun alat alat kebugaran yang cukup mahal harganya atau ada juga yang dengan cara singkat yaitu dengan suntik sil*con padahal cara ini cukup berbahaya bagi kesehatan.

Sebenarnya untuk memperbesar payudara ada cara cara alami yang bisa mereka tempuh, tapi karena cara alami ini relatif lama untuk melihat hasilnya banyak yang jarang mau melakukannya padahal relatif murah dan tidak beresiko buruk pada kesehatan tubuh.

Cara mudah memperbesar secara alami itu juga perlu menggunakan ramuan atau herbal yang terbuat dari bawang merah.

Yah bawang merah ternyata bisa dimanfaatkan untuk memperbesar dan memper cantik payudara, lalu caranya bagaimana kok bisa:

Caranya cukup mudah yaitu siapkan 10 hingga 15 bawang merah kupas kulitnya dan cuci hingga bersih, setelah itu haluskan bawang tersebut dan gunakan untuk masker atau mengoles payudara tapi ingat jangan sampai terkena pada puting anda.

Pada saat mengoles usahakan sambil mengurutnya secara berlahan kemudian diamkan untuk beberapa menit. selanjutnya cuci dan bersihkan dengan air bersih insya Allah anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan bentuk yang indah kulit yang halus dan nampak kencang.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat bawang merah ini untuk kesehatan dan insya allah dilain waktu saya akan tulis lagi tentang beberapa manfaat bawang merah ini.

Cara Alami Memper Besar Payudara Wanita
Cara Alami Memper Besar Payudara Wanita

Tapi selain menggunakan ramuan bawang merah tetsebut tentunya juga harus didukung dengam polamakan yang benar dan cukup memenuhi sarat empat sehat.

Dan baca juga Mencegah Demensia danAlzhemer dengan bawang putih

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
,,,