-->

Social Media Icons

08 September 2016

Manfaat Buah Pinang Untuk Meningkatkan Stamina Pria

author photo
   Pohon pinang termasuk jenis pohon palm yang biasanya masyarakat menggunakan pohon palm sebagai tanaman hias. Tapi untuk pohon pinang ini kebanyakan dibudidayakan dipetik buahnya untuk di jual. Buah pinang mahal harganya karena salahsatu bahan pembuat kosmetik dan obat.

Selain itu buah pinang juga banyak manfaatnya untuk kesehatan. Beberapa macam penyakit yang bisa diobati dengan buah pinang yaitu:

   Kulit kering
   Cacingan
   Mata rabun
   Kudis
   Sakit pinggang
   Luka kulit

   Selain itu buah pinang bisa buat meningkatkan stamina pria dewasa
cara meramunya yaitu:

   Siapkan 1 buah Pinang muda yang belum mengeras, pisahkan dari kulitnya.  campur dengan kuning telur ayam atau telur bebek juga bisa juga tambahkan madu dan susu secukupnya. Baru diblender sampai halus.
sebelum dihidangkan, jus buah Pinang sebaiknya disaring dulu untuk memisahkan ampasnya supaya tidak ikut terminum.

   Jus buah Pinang sebaiknya diminum beberapa jam sebelum Anda hendak melakukan hubungan suami-istri supaya hasilnya benar-benar terasa.
Tapi perlu diingat selain banyak manfaatnya buah pinang juga ada dampak buruknya karena mengkonsumsi berlebihan juga bisa menimbulkan penyakit kangker.

   Pohon dan buah pinang selain untuk bahan kosmetik dan obat ternyata masih ada manfaat yang lain, pohon pinang untuk bahan mainan anak anak yaitu memanfaatkan pohonnya untuk dijadikan media lomba panjat pinang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
,,,